Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) atas Hasil AMI 2017/2018

Audit Mutu Internal (AMI) yang telah menjadi agenda rutin yang diadakan oleh Universitas Nahdlatul Ulama tahun ini membuahkan 3 kategori dan masing-masing kategori tersebut memiliki 3 pemenang dalam kategori Direktorat/Lembaga/Satuan, Fakultas, dan Program Studi. 3 kategori tersebut adalah:

  1. Tiga penghargaan the Best Auditee for 2014-2018 diberikan kepada audite yang memiliki rerata nilai akhir tertinggi pada platform 7 standar. Diberikan untuk program studi, fakultas dan direktorat/lembaga/satuan. Penghargaan ini tidak diberikan kepada Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) untuk menjamin keadilan penilaian.
  2. Tiga penghargaan the Best Starter for 2018-2022 diberikan kepada audite yang memiliki rerata nilai standar tertinggi pada platform 28 standar. Diberikan untuk program studi dan fakultas. Istilah starter merupakan penghargaan karena nilai yang didapat adalah nilai basal pada 28 standar yang baru disosialisasikan.
  3. Tiga penghargaan the Best of the Best Auditee 2018 diberikan kepada audite yang memiliki nilai gabungan tertinggi dari kedua platform. Diberikan untuk program studi dan fakultas. Penghargaan ini tidak diberikan kepada Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) untuk menjamin keadilan penilaian.

dan berikut adalah hasilnya:

Kategori the Best Auditee for 2014-2018 

Program Studi : D3 Keperawatan

Fakultas : Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Lembaga/ Unit/ Satuan : Direktorat Sumber Daya

Kategori the Best Starter for 2018-2022 

Program Studi : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat

Fakultas : Fakultas Keperawatan dan Kebidanan

Lembaga/ Unit/ Satuan : SPM

Kategori the Best of the Best Auditee 2018

Program Studi : D3 Keperawatan

Fakultas : Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Lembaga/ Unit/ Satuan : Direktorat Akademik dan Kemahasiswaan